Minggu, 01 Januari 2012

OMG !!! Melon Ternyata Buah Menyehatkan


Anda hobi makan melon ? Ternyata buah dengan nama latin Cucumis Melo ini memiliki banyak vitamin yang terkandung didalamnya. baru-baru ini studi dari Freshfoodcentral mengatakan, vitamin A yang terkandung dalam 100 gram melon cantaloupe sebanyak 68 persen dan kandungan vitamin C sebesar 61 persen dalam jumlah yang sama. OMG !!!
Selain terkandung banyak manfaat,  Melon juga dapat menyembuhkan beragam penyakit, antara lain: kanker prostat, penyakit mata, penyakit jantung, stroke, arthritis, asma, atau stres akibat berbagai masalah. Kandungan air yang melimpah juga dapat menjadi menu diet bagi yang ingin terlihat langsing. Karena tidak hanya membantu Anda tetap terhidrasi, namun juga mengisi perut Anda.
Tingkat kandungan yang sangat tinggi dari citrulline, yang diubah tubuh menjadi oksida nitrat, dapat membantu menurunkan tekanan darah dan membuat pembuluh darah menjadi rileks. Melon juga membantu untuk kesehatan reproduksi karena kandungan mineral yang baik di dalamnya. mulai sekarang, sering-sering lah mengkonsumsi buah melon.

http://www.langitberita.com/omg/35332/omg-melon-ternyata-buah-menyehatkan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar